Kamis, 07 Maret 2013

Stories

Gue berdiri di sini, dipinggir jalan raya, bersama puluhan anak kecil berpenampilan dekil layaknya tentara bombay yang habis latihan perang sambil guling-gulingan diatas kubangan lumpur. Kami semua tertawa terbahak-bahak hingga air ludah nyaris muncrat ke delapan penjuru arah mata angin. Untuk mencegah sesuatu yg nggak di inginkan, gue menutup mulut dgn telapak tangan ketika sedang tertawa lebar. Kan nggak seru aja pas lagi asyik-asyiknya ketawa tiba-tiba air ludah gue muncrat mengenai anak kecil yg ada di depan.
"Hahahaha, lucu ya? Hahahaha... PHUEH!"
Mending kalo anak kecil itu pasrah, coba kalo dia nggak terima dan ngebales dgn ngeludahin balik ke arah gue.
"PHUEH!"
Gue membayangkan air ludah itu nggak mengenai gue, tapi malah mengenai temannya yg lain.
"Wah, lo kok semena-mena banget sih ngeludahin gue?!" Dia marah.
"So... sorri, gue nggak maksud kok."
"Tiada maaf bagimu, PHUEH!"
"Kurang ajar, PHUEH!"
"PHUEH!"
"PHUEH!"
Jadilah kami semua main ludah-ludahan.

Selasa, 05 Maret 2013

Teriakan Frontal 2



Selamat datang di blog saya. Ini adalah lanjutan dari blog pertama saya. Tanpa basa basi langsung cekidot :


  • Kalo mau gaul yang wajar-wajar aja juga ada manfaat buat lo kedepannya. Kalo sampe salah gaul ujung-ujungnya lo jadi sampah
  • Kalo mau ngehina ngaca dulu, lo punya kelebihan apa engga daripada dia. Ga asal jeplak bos. Ujung-ujungnya lo malu sendiri.
  • Peduli amat sama judge-an orang? Haha yang jelas lo ga seperti yang mereka pikir. Mereka cuma pada iri, makanya mereka pada sotoy. 
  • Tiap orang bisa galau, mau ababil mau dewasa pasti bisa galau. Tapi kalo keterusan kapan lo bisa tegar? Kapan lo bisa nikmatin hidup lo?
  • Bangga sama 'hasil sendiri' itu wajar banget. Bangga sama 'hasil dari orang lain' apa yang mau di banggain? Hahahaha sampah. 
  • Kalo mau tau urusan orang ya cukup tau aja. Kaga usah pengen tau lebih dalem lagi. Soalnya itu bukan urusan lo.
  • Kalo mau ngegalau, mending ngegalauin masa depan lo yang belum jelas. Kalo udah jelas, baru deh lo galauin tuh cinta. Haha 
  • Kalo ga punya apa-apa gausah tengil! Banyak gaya! Belagu! Makan-tai-aja-lo. Hahahahaha
  • Jangan punya jiwa pengecut dan juga pecundang. Karna hidup lo ga akan berguna. Harusnya lo punya jiwa pemberani juga bertanggung jawab.
  • Kalo lo mau kaya ya usaha, bukan usaha ngobral badan lo sana-sini hahahaha masih punya harga dirikan? -_-
  • Sorry deh gw ogah ngemis-ngemis sama mantan. Jangan kira gw ga bisa ngebuang lo. Karna lo itu cuma bekas gw
  • Lo emang tajir, duit lo emang bisa beli apa yang lo mau. Tapi duit lo ga bisa beli kebahagian hati. Itu yang harus lo tau!!
  • Bocah banget kalo dikit-dikit pake otot. Hahahaha yang dewasa ga akan langsung pake otot, tapi pake otak!!
  • Jaman sekarang kebanyakan kaya bocah padahal umur tua. Apa2nya kaga bisa mandiri, pengennya di bantuin. Ga pantes bgt di bilang dewasa
  • Yang terlihat busuk ga selamanya busuk. Yang terlihat sempurna ga selamanya sempurna. Sifat manusia bisa berubah kapanpun dia mau. 
  • Yang pinter banyak, tapi yang sok pinter lebih banyak! Haha ngomong sih kaya yang iye, begitu praktek hasilnya nol!!
  • Bangga ye pacaran sama bekas gw? Hahahaha kaya pemulung aja
  • Waktu lo di bawah, lo ngemis minta bantuan sama teman lo. Waktu lo di atas, lo lupa gitu aja. Jangan lupa daratan.
  • Penting ya buat pamer harta? Gausah deh kalo itu masih dari orang tua lo. Haha malu tuh sama bacot lo yang ketinggian.
  • Gw lebih suka sama orang pendiem, sekalinya minta bukti 'ada'. Daripada yang mulutnya nyampah buktinya sampah. 
  • Orang kampung emang keliatan alay. Tapi yang sebenernya alay itu yang niru gaya orang lain dan kebelet eksis.
  • Semua orang bebas berpendapat. Tapi ga bisa seenaknya buat ngatur kehidupan orang.
  • 'Buat cewe' nakal boleh, tapi jangan mau di nakalin. Haha jaga harga diri biar ga di pandang murahan.
  • Mulut manis buat di pake ngemis-ngemis. Setelah lo di atas busuk banget sumpah. Sampah!
  • Jangan sok ngeremehin hasil orang lain, belum tentu lo juga bisa dan belum tentu hasil lo lebih bagus.
  • Mau sampe kapan lo nyari yang sempurna? Haha ga bakalan dapet kali. Kalo yang lebih baik bisa lo dapetin.
  • Tampilan lo emang nipu. Ya lo jujur aja, kalo emang lo busuk ga usah pake krudung segala. Malu tuh sama Tuhan hahaha lucu lo.
  • Gausah bangga muka lo cantik, kelakuan lo ga secantik muka lo. 
  • Secantik apapun keliatannya, kalo engga bisa ngejaga omongan ya keliatan sampah.
  • Sejago-jagonya ngomong kalo tanpa bukti tetep aja sampah di mata orang-orang. Hahahaha ampas.

    Sekian dulu buat frontalannya. Semoga bermanfaat.
 
Copyright 2009 Teriakan Frontal 2012. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator